F Triks Dapatkan Pulsa Gratisan Dari Android | Coretan_LRS Triks Dapatkan Pulsa Gratisan Dari Android

Triks Dapatkan Pulsa Gratisan Dari Android

Salah satu dampak dari perkembangan telekomuniksai di Indonesia adalah kebutuhan pulsa yang cukup meningkankat tajam, jika dulunya pulsa hanya dipergunakan sebagi telpon dan sms saja kini pulsa juga dipergunakan untuk mengakses internet.

Sudah banyak artikel di internet mengenai tutorial cara mendapatkan pulsa gratis yang saya coba, namun setelah saya praktekan ada beberapa trik mendapatkan pulsa gratis yang tidak sesuai dengan apa yang dituliskan pada postingan tersebut, sudah menginstall beberapa aplikasi tapi poin nggak juga nambah, akhirnya bukanya dapat pulsa gratis tapi malah kuota internet yang lenyap. dan dari pengalaman tersebut dapat saya simpulkan tidak semua aplikasi penghasil pulsa gratis di playstore itu benar-benar memberikan pulsa setelah beberapa tugas dari aplikasi tersebut kita selesaikan.

Ada beberapa aplikasi yang memang memberikan pulsa gratis kepada kita setelah kita menginstall aplikasi tersebut dan menyelesaikan misi misi yang mereka sediakan diantaranya adalah Aplikasi penghasil pulsa gratis Cashtree.

Cashtree merupakan aplikasi yang memang memberikan pulsa gratis kepada anda, setelah anda menginstall aplikasi maka kalian akan disuguhkan beberapa tugas yang jika anda berhasil menyelesaikan tugas tersebut maka anda akan dihadiahi pulsa dengan nilai tertentu, tentunya untuk setiap tugas yang diberikan nilainya berbeda-beda, eiiiiit ada yang istimewa dari Cashtree, berapa kali anda membuka kunci smartphone anda,,,naaaah disini Cashtree memberikan setiap anda membuka kunci, tentuna jika ada hadiah berupa rupiah pada lock kunci anda...naaah penasaran yuk simak cara daftarnya biar g pada  bingung....

Cara Daftar Dan Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi CashTree
1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mempersiapkan smartphone android anda dan pastikan paket data anda dalam keadaan aktif atau pada jaringan wifi.
2. Download aplikasi Cashtree pada link berikut : https://invite.cashtree.id/ atau klik DISINI
3. Setelah Aplikasi Cashtree terinstall dengan sempurna di handphone anda kemudian buka aplikasi tersebut kemudian klik tombol  "Mulai"

4. Langkah selanjutnya adalah memasukan nomor Handphone kamu untuk proses verifikasi, pastikan kalian mengisi nomor handphone dengan benar, karena nomor handphone tersebut nantinya juga digunakan untuk menerima pulsa gratis dari Cashtree.

Jika tutorial cara mendaftar Cashtree diatas kalian lewati dengan benar maka anda akan langsung mendapatkan pulsa gratis Rp. 1000 yang langsung masuk pada akun Cashtree anda. Namun pulsa bonus Rp. 1000 tadi belum bisa langsung kalian tarik ke nomor handphone anda karena minimal penarikan adalah Rp. 5500, jadi kalian harus menyelesaikan misi-misi yang disediakan oleh aplikasi ini untuk menambah saldo akun Cashtree anda agar bisa segera ditarik menjadi sebuah pulsa.

Cara Menjalankan Cashtree.
Masuk ke menu Cash, pada menu tersebut anda akan melihat beberapa tawaran atau misi-misi yang harus anda selesaikan misalnya menginstall aplikasi, mengunjungi situs pengiklan, menonton video dan lain-lain. Agar saldo anda cepat bertambah pastikan anda selalu mengaktifkan mode lockscreen, karena setiap layar handphone anda terkunci kemudian anda menggeser layar maka kalian juga akan mendapatkan tambahan pulsa. Tak puas dengan itu saja..? tenang aja masih ada menu "invite Friend", jika kalian dapat memanfaatkan menu ini dengan baik maka kamu bisa mendapatkan pulsa gratis yang tak terhingga, Caranya cukup dengan mengajak teman kalian untuk bergabung dengan Cashtree, karena setiap teman yang berhasil anda sponsori maka kalian akan mendapatkan komisi 10% dari penghasilan teman kamu tanpa mengurangi penghasilan teman yang kamu ajak tadi dan komisi 10% ini berlaku untuk selamanya. Jadi misalnya penghasilan teman yang anda sponsori adalah 5000 perhari maka anda akan mendapatkan 10 persennya yaitu 500 rupiah itu untuk satu orang teman saja, bayangkan saja kalau anda dapat mensponsori 20 orang teman dan rata-rata penghasilan mereka perhari adalah 5000 rupiah maka 5000 x 20 x 10% = 10.000, perhari lumayankan dapat pulsa sepuluh ribu pulsa gratis tiap hari dari aplikasi Cashtree.

Cara Tukar Pulsa Cashtree Jika saldo pulsa dalam akun Cashtree anda melebihi batas minimal penarikan yaitu 5.500 maka dapat segera ada tarik, caranya masuk kemenu "Pulsa" kemudian pilih nominal pulsa yang ingin anda tukarkan. Tunggu beberapa detik dan sampailah pulsa gratis dari Cashtree ke nomor handphone kamu.

makanya yuk ikutan dari pada kita beli pulsa kan enak tinggal manfaatin koneksi qta sambila cari duit.....
cara mudah kok sob...tinggal masuk halaman ini 
https://invite.cashtree.id/  atau klik DISINI instal trus mulai berpetualang deh....



Demikian tutorial singgkat dari saya mengenai cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi android Cashtree
intinya harus sabar dan berusaha......
jika masih bingung mulai dari mana silahkan klik gambar di bawah

» Thanks for reading Triks Dapatkan Pulsa Gratisan Dari Android

0 Response to "Triks Dapatkan Pulsa Gratisan Dari Android"

Post a Comment