F Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Hingga Ratusan Ribu | Coretan_LRS Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Hingga Ratusan Ribu

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Hingga Ratusan Ribu

Inspirasi Bisnis Online | Semakin mudahnya kita dalam mengakses jaringan internet tanpa disadari kebutuhan akan pulsa juga terus mengalami pembengkakan. Mengingat internet buat saya adalah salah satu kebutuhan pokok mau tidak mau harus rela menyisihkan sebagian uang saya untuk membeli pulsa internet, maklum aja mempunyai hobi blogging memang tidak bisa jauh dari hal yang satu ini.
Kondisi seperti ini saya alami sudah cukup lama, dan saat kondisi keuangan menipis sedangkan pulsa internet juga hampir habis mau tidak mau saya harus mencari cara mendapatkan pulsa gratis.
Akhirnya iseng-iseng deh browsing di google mencari tutorial mendapatkan pulsa gratis lewat internet, eh.. ktemu juga ama aplikasi penghasil pulsa gratis dari Mcent.

Pertama tama sih masih ragu, masak sih ada yang mau ngasih pulsa gratisan, dari pada penasaran aku cobain aja dan ternyata waow ... aplikasi Mcent memang beneran memberikan pulsa gratis.
Cara kerja Aplikasi Mcent ini amat sangat mudah, setelah anda mendownload aplikasi Mcent anda akan diberi tugas seperti menginstal game dan aplikasi kemudian anda akan diberi imbalan pulsa jika anda menjalankan misi tersebut. jadi mudah bukan hanya mendownload aplikasi beberapa MB aja udah dapat imbalan pulsa, imbalan pulsa yang diberikan cukup berfariasi antara 500 sampai 10.000 rupiah jadi kalau di kumpulin saya rasa udah cukup buat gantiin pulsa internet tiap bulannya. Untuk mendaftar dan mendapatkan pulsa gratis dari Mcent anda bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Cara daftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Mcent

1. Persiapkan handphone android anda kemudian download aplikasi Mcent disini : https://mcent.com/

Download Aplikasi Mcent


2. Setelah proses download selesai buka aplikasi Mcent tersebut.

Buka Aplikasi Mcent

3. Klik tombol Sign Up.

Klik tombol Sign Up


4. Lengkapi form pendaftaran, dan masukan no Hp anda vang valid karena Nomer hp tersebut akan digunakan untuk menerima kode konfirmasi, kemudian buat pasword yang kiranya mudah di ingat setelah itu klik tombol "Mendaftar"

Masukan nomer Handphone anda

5. Tunggu konfirmasi Sms yang akan dikirim oleh Mcent ke No hp kamu, dan catat kode konfirmasi tersebut. Biasanya kode berjumlah 4 angka. 
Setelah kode konfirmasi anda terima log in kembali ke akun Mcent anda dengan Pasword yang telah anda buat tadi kemudian masukan kode konfirmasi yang anda terima tadi.

6. Untuk mendapatkan pulsa gratis dari Mcent masuk pada menu "Penawaran" dan untuk mencoba mengunduh aplikasi dan game yang telah disediakan. Jika saldo pada akun Mcent anda telah melebihi Rp 1000 rupiah langsung bisa anda tukarkan dengan pulsa.


Cara Menukarkan Pulsa Gratis Mcent :

* Log In ke akun Mcent anda.
* Pastikan saldo anda melebihi batas penukaran pulsa yaitu Rp. 1000.
* Geser layar ke kanan dan klik tombol Top Up
* Masukan Nomer ponsel yang hendak anda isi.
* Jika transaksi pulsa anda berhasil maka akan anda notifasi pemberitahuan dari Mcent. Proses transaksi pulsa memerlukan waktu paling lama 24 jam namun dari pengalaman saya menggunakan Mcent proses transaksi pulsa hanya memerlukan waktu beberapa detik saja. Setelah di Top Up maka beberapa detik kemudian pulsa akan langsung masuk ke handphone anda. 
Untuk penukaran pulsa dibawah Rp 20.000 biasanya tidak akan menambah masa aktif dan terkadang tidak ada notifasi sms pengisisian pulsa namun untuk penukaran pulsa diatas Rp 20.000 maka anda akan mendapatkan notifasi sms pengisian pulsa dan notifasi dari Mcent serta transaksi pulsa Rp 20.000 atau lebih juga akan memperpanjang masa aktif kartu anda.
Jadi sebelum melakukan Top Up pulsa periksa terlebih dahulu saldo pulsa anda baru kemudian lakukan Top Up.

Berikut adalah screnshoot pulsa dari Mcent yang berhasil saya kumpulkan :


Bukti Pulsa gratis dari Mcent


Untuk mendapatkan pulsa gratis sampai tak terhingga anda dapat membagikan link referral milik anda ke pada teman teman anda melalui jejaring sosial seperti facebook, Google Plus, twetter ataupun blog jika salah satu teman anda mendownload aplikasi Mcent menggunakan link referral milik anda maka anda akan mendapatkan imbalan pulsa sekitar 1500 samapai 10.000 rupiah.

Update 2016 : Aplikasi Mcent sepertinya sudah mulai ditinggalkan para penggunannya, hal tersebut terlihat dari beberapa aplikasi yang disajikan kini mulai sepi. Jadi penghasilan pun juga pastinya menurun drastis. Namun ada aplikasi lain yang menurut saya lebih bagus dari pada Mcent. untuk informasinya silakan ikuti link disini

Jadi buat anda yang saat ini mempunyai masalah dengan kebutuhan pulsa yang membengkak mungkin ulasan ini dapat menjadi solusi buat masalah yang anda alami saat ini.

» Thanks for reading Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Hingga Ratusan Ribu

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Hingga Ratusan Ribu"

Post a Comment