F Cara Mendapatkan Uang Dari Blog (Alternatif Google Adsense) | Coretan_LRS Cara Mendapatkan Uang Dari Blog (Alternatif Google Adsense)

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog (Alternatif Google Adsense)

Membesarkan dan membuat blog kita dikenal banyak orang adalah impian semua para blogger namun untuk mencapai impian tersebut bukanlan soal yang mudah. Apalagi jika tujuan kita membuat postingan bukan sekedar menyalurkan hobi belaka namun juga untuk mencari penghasilan melalui internet.
Mendapatkan uang dari blog tidak harus selalu fokus dengan iklan Adsense karena sperti yang kita tau untuk mendaftar google adsense saat ini begitu sulit. Banyak aturan aturan yang harus anda ketahui sebelum mendaftarkan google adsense, bahkan sampai saat ini saya juga belum pernah berhasil mendaftarkan blog saya untuk menjadi publisher google adsense.
Dari pada jenuh mikirin adsense akhirnya saya mencari alternatif lain pengganti google adsense dengan memasang iklan popads sebagai penggantinya.
Popads merupakan merupakan jaringan periklanan yang berbasis iklan cpm, yang saat ini sedang booming dan banyak dimanfaatkan oleh para blogger sebagai alternatif saat ditolak Google adsense. Memang penghasilan dari Popads tidak seberapa jika dibandingkan dengan iklan google adsense namun buat saya sudah cukup untuk mengganti jeri payah saya sebagai seorang blogger dan berikut salah satu bukti pembayaran CPM Popads :

Pembayaran Popads ke Paypal

Srenshoot diatas adalah salah satu bukti pembayaran yang saya terima untuk yang kesekian kalinya, meski hasilnya tidak besar namun sekedar menginformasikan kepada anda bahwa Popads adalah salah satu bisnis online yang legit dan terbukti membayar.
Untuk mendaftar sebagai publisher popads pun persyaratanya juga tidak serumit google adsense, yang penting blog anda mempunyai visitor tetap saya rasa akan mudah untuk diterima sebagai publisher popads.

Cara Mendaftar Popads

1. Kunjungi laman berikut : https://www.popads.net/users /

2. Isi data diri anda dengan benar, 

isi form pendaftaran


    Acount Type = Publisher
    Payment Detail = Paypal

kemudian centang tulisan : " I HAVE READ ACCEPT TERS AND CONDITIONS" dan klik "Sign up atau Register"

3. Periksa kotak masuk email anda dan klik link verifikasi yang dikirim oleh tim Popads.

4. Login kembali dengan user name dan pasword yang anda buat tadi, lalu pada kolom Publisher Panel klik tombol " New Website" kemudian lengkapi data blog yang ingin anda daftarkan jika sudah di isi dengan benar kemudian klik "Add Website"

Cara daftar popads 1

5. Setelah melewati tahap diatas berarti proses pendaftaran anda telah selesai dan menunggu persetujuan kurang lebih sekitar 24 jam.

Cara daftar popads 2


6. Jika blog anda telah di aprove oleh tim popads sekarang saatnya memasang iklan popads di blog anda.
Pada menu "Publisher Panel" klik tombol "Code Generator" kemudian copi code iklan tersebut dan letakan pada blog anda.

Cara Memasang Iklan Popads Di Blogspot
Buka Blogger => Template => Edit Html kemudian cari kode </head> jika sudah ketemu pastekan kode iklan popads yang sudah anda coppy tadi tepat diatas kode </head> kemudian save dan lihat hasilnya.

Kelebihan dari popads ini adalah nilai payoutnya yang cukup kecil hanya 5 dollar yang dapat anda reques lewat paypal.
Popads murupakan salah satu cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal yang menurut saya paling mudah dijalankan. Setelah memasang iklan Popads diblog anda maka dollar akan datang dengan sendirinya, untuk memaksimalkan pendapatan Popads travik blog anda sangat mempengaruhi, jika trafik blog anda besar maka pasti penghasilan anda akan besar juga apa lagi jika visitor anda berasal dari luar negeri misalnya amerika serikat maka penghasilan anda juga akan lebih besar pula.

Demikian secibis informasi yang dapat saya rangkum mengenai tutorial cara mendapatkan uang dari blog dengan menggunakan iklan Popads, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat buat anda.

» Thanks for reading Cara Mendapatkan Uang Dari Blog (Alternatif Google Adsense)

1 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Blog (Alternatif Google Adsense)"

  1. Cara Mendapatkan Uang Dari Blog (Alternatif Google Adsense) >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mendapatkan Uang Dari Blog (Alternatif Google Adsense) >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mendapatkan Uang Dari Blog (Alternatif Google Adsense) >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 1r

    ReplyDelete